Dulu saya pernah kebingungan waktu pinjam hp teman saya, saya lihat kapasitas memorinya suda terpakai banyak, tapi waktu saya buka ternyata (kosong), sayapun bertanya tanya apa yg terjadi, dan teman saya hanya tersenyum senyum melihat saya kebingungan   :).

sekarang saya tau, ternyata teman saya ini menyembunyikan file atau folder nya agar tidak diketahui keberadaanya oleh orang lain.

caranya mudah,


pertama kamu harus punya aplikasi yg namanya blueFTP, yg belum punya silahkan sedot disini . Dan yg sudah punya ga usah, tapi kalo mau dobel ya saya persilahkan. Hehe

nah, jika sudah. Buka aplikasinya, kemudian sorot file atau folder yang ingin kamu sembunyikan dan tekan angka 9. Beri tanda ceklis atau contreng pada hidden flag, kemudian save.


Selesai deh, file atau folder tadi masih terlihat di blueFTP, tapi jika kamu keluar dari blueFTP dan cari file atau folder yg kamu sembunyikan dr galeri, pasti ga ada..
Jika semua ini masih kurang aman, kamu bisa kasi blueFTP kamu password, caranya. Pilih menu > set password..

Untuk memunculkan kembali file atau folder yg kamu sembunyikan tadi sama caranya, cukup hilangkan ceklis atau tanda contreng pada hiddn flag kemudian save.

Gimana.? Mudahkan...
Oia, aku coba cara ini di hp java nokia s40, kalo hp java yg lain asal aplikasinya sama insya allah caranya juga sama..

Selamat menacoba dan tinggalkan komentar anda,
oce...? :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
LocalHust © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top