agan tau gak ini fungsinya buat apa..??
yang belum tau akan ane kasih tau, yang udah tau boleh nyimak, kali aja ane ada yang salah saat menyampaikannya :)
ini fungsinya, agar hpnya gak minta izin kalo mau internetan pake aplikasi yang gak terpercaya,
biasanya tulisannya kaya gini 'Boleh akses jaringan? Aplikasi ini tidak berasal dari penyedia terpercaya'

menyebalkan bukan.? tutorial kali ini tentang hack java permission, biar gak pake tanya tanya lagi, selain itu, fungsi dari hack java permision juga bisa buat minimize aplikasi, keren bukan, serasa s60, bisa multitasking.

alat alat yang harus dipersiapkan:
1. HP java sama kabel datanya
2. PC atau laptop dan software pendukung (BEST, nokia connectivity cable driver, nokia flashing driver)
semuanya bisa anda download DISINI

langkahnya:
install nokia connectivity cable driver dan nokia flashing drivernya.
buka aplikasi BEST. hubungkan HP menggunakan kebel data dengan PC/Ovi Suite mode, sampai BEST mendeteksi HP anda.
kalo udah, klik pada tab Service Tool, kemudian klik read pada 'Product Profile'
simpan filenya, misal di My Documen.

Sekarang, anda menuju ke tempat anda menyimpan file tadi, misalkan anda simpan di My Documen, buka filenya menggunakan Notepad.

tambahkan angka 48 2 (48spasi2) di bawah 0 127 (0spasi127)
selesai, klik simpan (ctrl + S)

buka lagi BEST nya, klik write pada 'Product profile'
kemudian pilih file yang tadi anda edit pake notepad.

kalo sudah, ganti ke mode Normal dan klik Set To, lihat gambar di bawah:
maka HP anda akan Restart sendiri, biasanya setiap hp anda di nyalakan akan muncul pesan 'Test in RNDIS USB mode?'
kalo muncul seperti itu berarti proses hack java permission berhasil, pilih no saja.

trik ini saya praktekkan di hp nokia X2-00 dan berhasil, penulis tidak bertanggung jawab apabila terjadi kesalahan dalam tutorial ini.

...Selamat mencoba...



54 komentar:

  1. mas, hp sya 2730c termasuk s40versi brapa?
    Btw nice share , sy pakai best jga coz jaf sya eror pkey. Huh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepertinya nokia 2730c termasuk s40 v5 gan..
      iia ane juga baru" ini beralih pk best, gara" gagal flash pk jaf :D

      Hapus
  2. maaf kalau boleh tahu cara itu bener2 berhasil gax........

    Dan ada efek sampingya gax.....,.?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ane berhasil,

      efek sampingnya sii gak ada, cuma muncul pertanyaan "Test in RNDIS USB mode?" saat hp baru di hidupkan.

      Hapus
  3. Gan,Kok yg Ane Hp 5310 Kok Abis Restart Gk Ada Yg Pertanyaan "Test in RNDIS USB mode?"tuluuung.............

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba ulangi lagi gan, ada yang salah kali,
      atau kalau tetap gagal,
      coba 48 2 nya taruh di atas 0 127

      Hapus
  4. Ane dah cuba lima kli gan,tar ane cuba 48 2 di atas 0 127

    BalasHapus
  5. gan punya ana ga da yang 0 127, yg ad o 31. gimana gan?

    BalasHapus
  6. Setelh dibuka kok file best.exe nya ada 3.yg mana yg diklik ?minta tutor/gambarnya dunk biar jelas.
    Dan cra diatas.kl udah sukses gmn cara unkonek hp sama bestnya?

    BalasHapus
  7. ga kluar gan,,dibuka pake notepad kagak ada isinya..apanya yg salah y?thx

    BalasHapus
  8. instal best??? saya ga bisa instal best nyaaaaaa

    BalasHapus
  9. tolong lebih rincii... tentang instal bestnya itu.... kirim aja ke email saya aryanugraha13320@yahoo.com
    makasiiii :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. best.a gak perlu di install koq, cuma extrack terus di buka best.exe nya.

      Hapus
  10. gan hp ane asha 311 tu s40 versi berapa??

    BalasHapus
  11. slamat pagi gan, smalaman begadang. cma mau hack nokia x2-00 kyak hp agan.udah aku taruh 48 2 diatas 0 31 (hp aku gak ada angka 0 127), juga di bawah 0 31, bahkan paling ujung bawah set nya. Tetap aja pas restart, hp aku gak ada tulisan RNDS Usb Atau apalah itu. Gan tolong, bkan nya hp kita sama. Tp npa di hp aku tdak ada 0 127 nya, cma ada 0 31.. Mohon pencerahannya, aku tgu ya gan, thx

    BalasHapus
  12. sy jg gan kmrin utak atik pake cara ini yg ada angka 0 31 bukan 0 127,truz angka 48 2 sudah di taruh di atas,paling bawah n pas di bawah angka 0 31 tapi tetap gak ada tulisan rnd usb gitu n hasilnya hp tetap ada pertanyaan" pas klo jalankan aplikasi,hp sy nokia 6303 classic,,mohon bantuannya gan !!!

    BalasHapus
  13. kasus gw sama kayak yang di atas..
    mana nih admin.a,,, pencerahan dong..

    BalasHapus
  14. sudah coba pake phoenix?

    1. Download dan install Phoenix 2010 (cari di google)
    2. Sambungkan hp ke komputer dengan modus PC/ovi-suite mode.
    3. Buka Phoenix yang tadi sudah di install.
    4. Jika hpnya sudah terdeteksi, otomatis di Connections, contoh : USB1-RM618 , tekan Ctrl+R
    5. Buka Product/>Product Profile, klik browse dan cari file .ppu sesuai dengan tipe hp anda. Untuk file .ppu bisa anda cari di google dengan keywords RM-XXX.ppu (XXX adalah RM hp anda) misal : Nokia X2-00 maka RM-618.ppu
    6. Setelah .ppu diload, klik read untuk membaca pengaturan hp anda
    7. cari kata Java TCK Support, kemudian ubah valuenya dari JAVA TCK-OFF menjadi JAVA TCK-ON (JRS75 R&W)
    8. Klik Write untuk menulis pengaturan baru hp anda, kemudian restart hp anda dan anda sudah berhasil hack nokia s40.

    BalasHapus
  15. buat abang xball , thanks. aku bsa. . . aku bsa aku bsa. maf bang,bkan nya nyindir, hp aku da berhasil di hacked sebelum abang kstw cara di atas. bt tman2 yg kesulitan download phoenix ini link nya

    http://rs930p9.rapidshare.com/cgi-bin/rsapi.cgi?sub=download&fileid=358352280&filename=Phoenix_Service_Software_2010.08.004.41526.rar&dlauth=0123456789

    utk cara pake nya silahkan ikuti tutor dr abang admin di atas.
    ada jga yg msh kbingungan bwt minimize app nya ya. Dr file mentah jar, ubah dlu ke .zip. Buka meta inf, tambahkan nokia-midlet-no-exit: true, di baris palig bwah. Save, ubah exks dr .zip ke _jar, ttp app explorer, cari file td dan rename ke .jar.
    Mga dpat membntw.
    Skali lg makasi bwt abng xball. Mantap,

    BalasHapus
  16. buat postingan baru donk gan,,tuk membahas hack menggunakan phoenix.. lengkap dngn screnshot.a,,
    intinya menggunakan aplikasi best gag bisa ea???

    BalasHapus
  17. Buat teman teman xang masih bingung bwt hack java permision nya via best. Mending pake phoenix aja.krn phoenix itw sftware khusus bwt nokia. Dan sangat lengkap. Link brikut dapat menuntun anda anda semua. . . . . .
    [url=http://feri93.pun.bz/hack-java-permission-nokia-s40-via-phoen.xhtml]ALFAN GANTENG[/url]
    smoga membantu ya teman

    BalasHapus
  18. Buat teman teman xang masih bingung bwt hack java permision nya via best. Mending pake phoenix aja.krn phoenix itw sftware khusus bwt nokia. Dan sangat lengkap. Link brikut dapat menuntun anda anda semua. . . . . .
    [url=http://feri93.pun.bz/hack-java-permission-nokia-s40-via-phoen.xhtml]ALFAN GANTENG[/url]
    smoga membantu ya teman

    BalasHapus
  19. Buat teman teman xang masih bingung bwt hack java permision nya via best. Mending pake phoenix aja.krn phoenix itw sftware khusus bwt nokia. Dan sangat lengkap. Link brikut dapat menuntun anda anda semua. . . . . .
    [url=http://feri93.pun.bz/hack-java-permission-nokia-s40-via-phoen.xhtml]ALFAN GANTENG[/url]
    smoga membantu ya teman

    BalasHapus
  20. xball @ gan, knapa stlah hacked pake phoenix. fitur radio di ponsel aku tdk brfungsi. walau di tekan bbrapa kali, ttap tdk ada respon nih gan.

    BalasHapus
  21. gan tolong dong yang ane masih aja kalau ane liat gak ke save yang 48 2 nya gimana dong please. tunggu jawaban nya

    BalasHapus
  22. Berhasil sob. .nokia 2700. . .thanks sobat

    BalasHapus
  23. hp nya gak terdetect sama best gan,, gmn donk ? hp ku 5300
    usb pake modus nokia saolnya gak ada modus pc suite/ovi suite

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pc msti ada aplks JAVA nya..pstikan n.c.d dan f.n.d sdh di instl..

      Hapus
  24. hp saya tdk ada 0 127, yg ad o 31
    kemudian 48 2 saya taruh di bwah 0 31 tapi tidak ada perubahan ...

    BalasHapus
  25. gan ,, ntar klo udah di hack java permision nya , bisa di kembaliin Lgi kesemula gk?

    BalasHapus
  26. nokia 110 bisa gak ya di hack, so gak ad colokan usb nya?.........

    BalasHapus
  27. harus install java aplikasi dulu ya? soalnya tempatku ga muncul nokia connectivity cable driver dan nokia flashing drivernya padahal sudah saya install keduannya.

    BalasHapus
  28. ngga muncul tulisan "Test in RNDIS USB mode?" . gmana nih bray ?

    BalasHapus
  29. bner tuh mending pake phoenix
    tapi konekin nya jsng pke usb nokia asli tpi pake yg samsung pinjem dari temen
    biar sedikit efek samping nya..

    BalasHapus
  30. buat yang bingung sett filenya
    48 2
    0 31
    1 1

    work di c1.01

    BalasHapus
  31. ane hack pake jaf lepi wins7
    trik ngga jauh beda sama tutor diatas

    BalasHapus
  32. nokia 3120c n 2730c

    sett.

    48 2
    0 127
    1 0
    26

    sukses di hp kawan ane hack pake Jaf


    nokia 2690

    sett

    set 1
    48 2
    0 31
    1 0
    2 6

    work hack pakai Jaf

    BalasHapus
  33. tapi gan nokia x2-00 saya nomornya
    set 31
    0 31

    please solusinya gan

    BalasHapus
  34. Gan Hp gua udah k hack, tpi kok java'a gak bisa connek, klo pake browser bawaan bisa?

    BalasHapus
  35. kalau c2-03 sett numbernya lain. tolong kasih tau sett number c2-03 ya. thanks!!!!

    BalasHapus
  36. Gan hp ane nokia 6303i classic bisa gak gan tolong bantuanya

    BalasHapus
  37. yg bener ni gan
    kalo udah di read, yg 48 1 di ganti menjadi 48 2
    ga usah ditambahi apa2, hbs itu save, trus di write, set to !
    di hh ane work :)

    BalasHapus
  38. untung tahu ini, pengguna nokia s40 hari hati2 semua :)

    BalasHapus
  39. gan udah berhasil di hack, setelah buka aplikasi terus aplikasinya ditutup kok muncul "warning TCK flag set"

    BalasHapus

 
LocalHust © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top