Apakah anda pernah mengalami sesuatu yang sama seperti saya, yaitu tidak bisa berhenti dari paket flash smallDeno.?

Jadi ceritanya seperti ini,
saya biasa pake paket unlimited dari telkomsel yang 5000 buat 1 hari,
pada suatu hari pulsa saya gk nyampe 5000, jadi saya daftar paket flash yang 1000 buat 1MB.
Buat browsing browsingan pake hp.
2 hari berikutnya, saya mengaktifkan paket unlimited yang 5000, tapi balasanya seperti ini:

"Maaf,anda tidak bisa membeli paket ini. Paket ini dapat dinikmati setelah Flash SmallDeno Anda habis atau berhenti berlangganan.Terimakasih"

padahal quota 1MB sudah habis, dan waktunya juga sudah lewat, kan udah 2 hari gt.
Tapi saya coba berulang ulang dan hasilnya sama.

Untuk berhenti langganan caranya

1. Pastikan quotanya sudah habis

2. Kirim sms FLASH (spasi) OFF ke 3636

3. Maka ada balasan seperti ini:

"Anda akan berhenti berlangganan Paket Flash. Ketik FLASH<spasi>YA jika setuju. Tunggu SMS konfirmasi penonaktifan Paket Anda"

4. Kirim sms lagi ke 3636 FLASH (spasi) YA

5. Anda akan menerima balasan seperti ini:

"Selamat paket Telkomsel Flash anda telah di non-aktifkan, tekan *363# untuk pembelian paket Telkomsel Flash."

Setelah saya menerima sms ini, saya coba daftar lagi paket unlimited yang 5000 dan alhamdulillah berhasil.

23 komentar:

  1. thanks itu mbantu banget
    soalny ak bingung mau menghentikan internetku ini gimana

    BalasHapus
  2. :D mantap,,info yg sangat membantu,,

    BalasHapus
  3. terima kasih... infonya berguna sekali bwt saya... ^_^

    BalasHapus
  4. saat saya mengetik sms flash of...., balasan adalah maaf, keyword yang anda masukkan salah... mohon petunjuknya.

    BalasHapus
  5. Cara mngaktfkan smalldeno gimana sih ?

    BalasHapus
  6. makasih sob infonya, udah lama saya coba sms unreg eh gak bisa. ternyata gini toh,,,,,,,
    udah ampe kriting kpla gw mw pake paket laen,,,,

    BalasHapus
  7. Sobb..

    Kalo ngeHack flash telkomsel gmn caranyaaa..??

    BalasHapus
  8. baca sini..........!!!!!
    http://www.outjfc.blogspot.com/2012/11/trik-mengerrorkan-paket-flash.html?m=1

    BalasHapus
  9. mksh gan infonya...sngat membantu..

    BalasHapus
  10. ternyata gini toh... makasih infonya!!

    BalasHapus
  11. operatornya aku tlpn bingung...dasar operator koplo

    BalasHapus
  12. kalau aku kok kuotanya gak bisa di pake sih? 1kb punn padahal bikin paketnya perbulan,, trus udh diketik FLASH OFF juga gak bisa kekirim,, pasti gagaaalll... Mohon infonya ya

    BalasHapus

 
LocalHust © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top